Maha Vihara

Maha Vihara terletak di desa Bejijong, kawasan Trowulan. Kalau kamu tau candi Brahu, jalan ke vihara cuma lurus ke arah selatan aja. Trus sebelum jalan gede (jalan by pass) ada gang. Gang pertama dari jalan by pass, masuk aja. trus belok ke kanan. Uda deh, sampe.

Gak ada tiket masuk. hanya saja, dikenakan tarif untu parkir. Cuma 2000 rupiah, all day. disitu kalian bisa hunting foto sambil maen-maen. ada unsur sejarahnya juga lhoo..

Kalo pengen kesana, kalian bisa naik motor, mobil, becak, bahkan on foot.. heheh heheh :p

sebenernya saya punya sedikit pengalaman, yang menurut saya menarik disini. saya pernah pergi kesana bersama temen SMA saya. dan itu adalah pertama kalinya saya bermain bersama mereka, alias ngluyur… truss,, abis masuk kan. ternyata disana ada turis yang lagi ng.shoot gambar Budha Tidurnya. Karena kami pengen eksis, kami ng.mong ” please take our picture. we wanna be exiiest”… hehehe :p

untung, turisnya baikk😀

soo, yang belum pernah kesini.. buruuan kesini yaa.. khususoon buat warga mojokerto🙂

Leave a Reply

