Maha Vihara

Maha Vihara terletak di desa Bejijong, kawasan Trowulan. Kalau kamu tau candi Brahu, jalan ke vihara cuma lurus ke arah selatan aja. Trus sebelum jalan gede (jalan by pass) ada gang. Gang pertama dari jalan by pass, masuk aja. trus belok ke kanan. Uda deh, sampe.

Gak ada tiket masuk. hanya saja, dikenakan tarif untu parkir. Cuma 2000 rupiah, all day. disitu kalian bisa hunting foto sambil maen-maen. ada unsur sejarahnya juga lhoo..

Kalo pengen kesana, kalian bisa naik motor, mobil, becak, bahkan on foot.. heheh heheh :p

sebenernya saya punya sedikit pengalaman, yang menurut saya menarik disini. saya pernah pergi kesana bersama temen SMA saya. dan itu adalah pertama kalinya saya bermain bersama mereka, alias ngluyur… truss,, abis masuk kan. ternyata disana ada turis yang lagi ng.shoot gambar Budha Tidurnya. Karena kami pengen eksis, kami ng.mong ” please take our picture. we wanna be exiiest”… hehehe :p

untung, turisnya baikk😀

soo, yang belum pernah kesini.. buruuan kesini yaa.. khususoon buat warga mojokerto🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s